uhm

uhm

eh udah lama banget aku nggak ngeblog? sepinyaa (~_~;) . kayaknya terakhir aku ngblog bulan februari . sekarang uda bulan apa? ooh bulan mei akhir . jadi aku ninggalin blog udah, emm 2 bulan !!! what a pity

UNAS uda selesai, sekarang mulai menjalani hari-hari yang nggak penting . mulai hari ini libur sampek tanggal 3 juni . it’s just like pengumumannya (num unas) hari itu! huhu, aku takut banget (T_T,) pingin nangis rasanyaa . bisa nggak ya num ku rata-ratanya sembilan? semoga bisa . uh aku udah bikin banyak kesalahan pas ngerjain soalnya hwhw

<<berusaha mengalihkan pembicaraan>>

kemarin malem aku liat acara ‘lol ;-)’ di global tv . lucunya cuman dikit, bahkan nggak bisa bikin ketawa . paling bikin senyum doang . padahal artinya lol kan ‘ketawa berlebihan- atau semacamnya lah’. . hmm mungkin karena acara luar negeri, jadi orang indonesia (kayak aku) nggak bisa memahami ya? (-_- )

aih laper aku . oh! aku keingetan satu lagi . kemarin nggoreng telur gosong . kebangeten banget ya . waaa it’s a horrible thing . mengerikan& memalukan. . (trus kenapa aku cerita?) mohon maklumi saya

hngg kapan ya aku bisa main piano? seumur-umur (sampek umur 15 taun ini) aku baru megang piano asli cuman satu kali . punyaknya tetangganya nenekku lagi– wahaha . tapi enak (^_^)a

udahan dulu deeh, wish me always be lucky ;D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s