UNAS. uda. di. depan. mata

UNAS. uda. di. depan. mata

assalamualaikuum :)

halo semuanya, g’afternoon . akh! (thunder) tiba2 ada petir nyambet . kaget saya!!! untuk pertamakalinya mungkin, bulan ini aku ngenet lewat modem .. soalnya mampir ke rumah . lho? iyes soalnya dari kemaren, kemaren sama kemaren dan kemarennya lagi kan nginep terus di ruma nenek . bosen bangeet~~~~~~~~~~~~

3 hari lagi aku mau ultah UNAS lhoo :D bangga deh . guess what! aku sekarang malah ngenet sama baca komik online :DDDDD bahagianya, serasa surga dunia -,- petir nyamber lagi!! huhuhu . semoga sarang labalabanya hanyut kena banjir .. eh omonganku ngelantur . pokoknya habis unas langsung mau beli buku yang buwanyaks >duitnya sapa?< such a selfish, ya?

hngg sebnernya dulu aku mau ngeposting sesuatu pas aku lagi di angkot!! uniq banget gitu, mau ngeposting foto2 yang tak jepret di angkot secara *paparazzi* khukhukhu . pasti nggaktau deh kalian ;3 >yaiyalah< tapi sayangnya fotonya dihapus sama adekku tersayang >:( hm

kabel dataku ilang . pingin beli baru, tapi jadinya ya nggak original lagi deeh . harganya berapa yah? berapa? berapa? berapa? berapa? *apa apa an ini?!* aku pingin ketemu hummingbirds&bluebird .. apa itu? (kayanya burung deh, ora ngerti aku)

maafkan postingan ku yang sangat aneh ya . hidup jepaaaang! dan indonesia, of course (?)

gubay, wish me luck 100x ahaha

Leave a Reply

