istigosah-an

istigosah-an

hi all!
tadi pagi rasanya males beut ikut istigosah an. tau kenapa? (tolong jawap: gaktau) jawapanku: ye soalnya ya males aja, sabtu2 kok istigosah an! (emang kenapa?) ya nggakpapa (eh, kok kebanyakan tanda kurung gini sih!) bikin malu keluarga (apa hubungane?) gak ada hubungannya kok, dasar sewot :@
>>fast forward
hehe. akhirnya sampai juga di depan masjid Quba -Jami’ Quba-, seingetku tulisannya gitu.. trus ketemu fifi, galia, kuyak dan leprit dan jumbo dan aku. lama2 masuk ke masjid & nunggu anak2 di dalem- sangat sangaat lama.
seribu taun kemudian mereka baru dateng berbondongs2.
dan trjadilah istigosah stelah nunggu lama :'(
akhirnya,
>>fast forward lagi ye
uduuh aku awal2nya guyon tok sama amerya, soalnya gak begitu yakin sama istigosah (kan ada issue2 elek gtu)
hmm so so (?)
after all, banyak yg nangis! aku dwe ngantuk2 pas istigosah, gmana bisa nangis? wkwk .
hbis itu -yeah! maaf2an. lucu deh. liat anak anak nangis, kasian bgt.. aku jadi ikutan nangis (bukan krena inget dosa, tapi terharu)
hwhw, habis itu pergi together together ke togamas bersama anak2
beli yotsuba ke 10!
HURRAYS!
ngehehe-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s