oh

oh

sudah lama enggak online – eh – keliru.. sudah lama sekaaali nggak ngeblog . missing u, my blog :*

akhirnya try out kota 2.. apa yang ke-3 ya aku lupa, pokoknya TO udah selesei :)) walopun hasilnya nggak begitu memuaskan ..

masio TO udah selesei, 1000 pr, tugas, ujian pratek lainnya udah nunggu . mati satu tumbuh seribo . nyebelin .

tadi jugak ulangan biologi, kmarennya lupa belajar .. muantep . susah2 banget soal + jawapannya . give up deh saya .

klepek klepek klepek klepek klepek klepek klepek klepek klepek klepek klepek~

uuh huhuhu aku tau aku paling odob di 9a, tapi aku jugak pingin hidup bahagia -_- so? kagak nyambung

***

moonlight sonata = aku lagi mempelajari ini :D dengan jari jariku yang masih aja belum luwes

oh aku cuman tau pemanasan jari sebelum main gitar, bukan keyboard .

mau tau caranya? hubungi nomer yang tertera di bawah ini

0808080XXXXXXXXXXXXXXXXXXX

ada ya nomer hape sepanjang itu?

oke, gubai

Leave a Reply

