horee!!

horee!!

alhamdulilaah

hirobbil alamin <?>

hasil try out sekolah udah keluar . . aku masuk kelas D . apa pun kelasnya bersyukur wae lah, yang penting lulus :) btw urutan kelas bimbelku C-D-C-D ! suatu kebetulan yang terjadi karena kebetulan banget~~

nilai paling jelekku = IPA! kelemahanku = IPA! pelajaran yang gak kusuka = IPA! semuasemua IPA! ooh IPA kenapa kamu adaa :’| oiya, tetep bersyukur sama IPA deh . maaf ya IPA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

maaf, kesalahan teknis

ehm ehm

saya sebal sekali karena setelah mendowenlot 60% failed . penyakit yang daridulu tetap abadi ya ini! sangat menyebalkans! tadi seh kabel yang ngubungin ADSL keinjak teros jadinya kesandung habis itu copot! wow . . how melasnya aku yang sangat melas karena downloatan berenti ditengah garis yang panjang dan berwana ijo <?> what about– oooh yap belum belajar sembud . hore kamis libur! kamis libur! kamis libur! aku pingin baca komik onlen . untung jugak enggak ada les . free banget x)

92 88 82.5 65

nilai tO ku yang sangat malumalu in . err aku lupa mau nulis apa 3 detik yang lalu . oh inget! aku mau bilang; aku ngerjain without nyontek lhe . tapi pas tO primagama kmaren di mx suasananya nggak memungkinkan . tapi sangat nyenengin, yahoo!

dari tadi omonganku sangat nggak nyambung, ngeloncat loncat, membingungkan, dan asli 100% nggak penting . but makasi uda mau baca :’)

Leave a Reply

