saturday, 29th

saturday, 29th

hooi!

(kayaknya aku sedikit inget kalo kata ‘hoi’ itu sapaan bajak laut? tapi sayangnya aku nggak make sapaan ini krena kelasku pirates, tapi emang udah tak pake mulei kelas delapan!! huu)

<scene 1>

hari ini menyebelkan . hasil tO enggak diumumin sama sekolah . kecewa jadinya nih :'( .. tapi alhamdulillahnilai basa indonesia ada peningkatan, yoree! oh, ada sesuatu yang terungkap di sekolah~ anak yang terlambat lebih dari 5 menit emang nggak bakal dipulangin, tapi ditahan kali . tapi kalo terlambat emang nggak enak! jadi mendingan dateng ke sekolah mepet mepet wae (xp) . tadi kurkur dikerjain di sekolah, kesiannya . pokok kalo aku ultah nggak mau dikacangin kayak gitu!

<scene 2>

aku tau, game counter strike udah gak jaman lagi sekarang . tapi aku masih mainin itu! #biarlahorangberkataapaa~ trus aku jugak masi main game gba, nggak terkecuali karena ada harvest moon!!! atau the sims jugak, pokoknya yang game tantang kehidupan sehari hari gitu aku seneng x)

<scene 3>

berhubung sekarang aku pengin main game, jadi aku mau berenti nulis ini . padahal besok .. oh—- besok try out di mx! semoga nilaiku baek dan patut dibanggakan . sama dapet hadiah undiannya, yeey! senin dua ulangan, dan selasa jaga dua ulangan, dan mendingan sekarang kabur saja-

One thought on “saturday, 29th

Leave a Reply

