omeji!

omeji!

uooh aku baru inget, daritadi yang mengganjal pikiranku adalah-

jeeeengjeng; TO IPA!!! yaampun . padahal baru aja lega soalnya pr bahasa inggris baru aja selesai . huhuhu :'( eh- aku lupa mau ngapain tadi . oh re:member~

eh heei aku suka lagu lagunya Panic at The Disco (PaTD) sama Boys Like Girls (BLG)! menurutku yang bagus ini:

PaTD -> I write sins not tragedies

PaTD -> Its Time to Dance

PaTD -> Nine in the Afternoon

PaTD -> New Perspective

BLG -> Go

BLG -> Hero/Heroine

BLG -> Love Drunk

BLG -> Thunder

eeh download semua ya! *promo*

hngg saya pengin main game . maaf karena postingan saya sangat tidak bermutu

Leave a Reply

