TO-day

TO-day

yah

hari ini hari kedua try out sekolah yang enggak beraturan

lho, aku nulis ini buat siapa ya?

tadi TO .. hmm TO b. inggris . kemarin TO b. indonesia, lusa TO ipa sama besok TO matematika . nggakpenting banget aku nulis ini–

oh

sekarang aku nulis ini sambil jongkok loo <?> dan aku hampir menindihi gitarku yang baru umur 3 taun .. eh umurnya hampir sama kayak keyboardku! tapi masih tua an gitarss .

untuk yang keduakalinya aku nulis yang nggak penting–

eh- siapapun yang baca postinganku;

download deh lagu ini <aku share di blogku juga> :

Cher – You Haven’t Seen The Last of Me

menurutku lagunya sangaat sangaat bagus, menyedihkan- tapi ya nggaktau jugak si, soalnya tmen saya yang aku kasi lagu ini bilang nggak suka, biasa aja~ hmm tapi siapa pun juga yang suka sama lagu lagu yang pernah aku share di sini pasti seleranya cocok sama aku deeh! jadi download lagunya ya!

;D

maaf, saya belum ngerjain lks OR dan matematika.

faithfully yours .. <ya ampuun!>

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s