yang melegakan

yang melegakan

assalamualaikum ; )

fuaaah, hari ini udah hari terakhir ujian . tapi sebenernya nggak melegakan sih hahaha (apa yang harus diketawakan) . sekaranglah saatnya meratapi nasib mendapatkan nilai jelek . tapi emang salahku siapa suruh bermalas malasan tidur panjang, membaca beribu ribu novel dan komik, dan onlen tiap hari? yah emang aku, aku, aku, aku, aku, aku, aku daan aku . mari kita menyalahkan aku!

duooh hati rasanya enggak pernah tenang . aku harus menemukan lukisanku!! kalo nggak aku bisa hancur *kata kata baru* .. my my -__- terus poster boeat pensi jugak belum kelar?! sistem kebut beberapa hari nih .

<<lewati lewati lewati>>

naah sekarang ‘kan  udah selesei ujian, ootoomaatis anak anak pasti ngelencer . tadi mereka ada yang ke rumah salah satu dari mereka untuk menonton tontonan mereka dan ada juga mereka yang menonton bioskop -waw banyak mereka-nya- huooh so dazzling . dan apa yang sekarang saya lakukan? walopun saya iri dengan mereka (wah dosa lhoo iri) saya masih lebih berbahagia ber onlen ria! bentuk pelampiasan : mau baca komik onlen, download anime yang buanyak, mungkin social networking ya? and so on .

yaah sekian . wass

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s