pagi ini -___-

pagi ini -___-

ohayoo! met pagi ..

akhirnya hari minggu, dengan bebasnya waktu 24 jam ini mari kita nikmati bersamasama (?)

fuaah tadi jam 6 lebih 30 menit aku beserta -mamapapaadek- pergi berolahraga bareng, cuman jalan jalan ngelilingi kompleks sih, luaaaaaas banget tapi! sumpah, so lame! -///-

supaya gak bosen, aku pasang headset deh dengerin lagunya cash cash . ternyata lagunya banyak yang bagus ^^ haha . tapi ada satu yang geje . judulnya interlude . kayaknya gabungan dari beberapa lagu . nggak mudeng aku .. hmm .. aku juga memoto hal hal yang nggak berguna, check it! n_n

.

bagus yaa? huahaha . ini di deket rumahku lhoo . subhanallah

padahal aku mek moto pakei kamera hape 2mp ku.

hmm .. menyesal nggak bawa kamera yg 10mp -tergeletak di meja makan-

.

hngg, penting nggak seh aku moto moto ginian? ckckc k

 

.

siapa bisa menemukan ulat bulu disitu? ~_~ hiiy

sebenere aku punya foto laba laba yang nyebelin dan mengerikan .

duuh mbayanginnya aja udah bergidik . aku benci laba laba!!

.

aku -beserta keluarga kecil- pulang dengan selamat nyampe rumah jam 8 .

hmm sekian ya, tanggungan masih banyak .

wass

 

2 thoughts on “pagi ini -___-

Leave a Reply

