iseng wae

iseng wae

hei all .. sekarang hari sabtu malem (emang kenapa?)

aku buosen banget daritadi ngerangkum ips .. soalnya minggu ini ujian pelajaran yang *menurutku* susah susah, maklumlah saya bodoh dan pemalas dan sering onlen dan sering melakukan hal yang nggak berguna -_______-

daaaan sekarang aku lagi liat pyd dan kecewa . apa itu pyd? *rhs* gyahahaha C:

uooh enggak jadi kecewaa! mataku lagi berbinar binar C: C:

maaf atas kegejeanku . sekian . terimakasih . mari kita lanjutkan lagi .

hmm ngomongin tentang band manca .. aku lagi suka sama david archuleta .. tapi dulu, sekarang enggak . soalnya sekarang sukanya sama cash cash . yuhuu enggak terkenal seeeh tapi gara gara adekku sering nyanyiin lagunya yang -party in your bedroom- aku jadi ketularan sukak deh . sekarang bela belain download full album yang ‘take it to the floor’ . guilee bener tadi pas buka wesite buat downloadnya ===> 57.7 mb!! doeng kah! mending download anime aja, kuangen aku D: hmm tapi udah terlanjur download, yauweslah . kecepatannya mek 25kbps, seandainya bisa 1 giga per sekon .. pasti aku kaya (maksute?)

hngg udah ya buat hari ini, wasalaaaaaaam C: C: C:

Leave a Reply

