hahaha :D

hahaha :D

ass

satu jam yang lalu .

niatku seh nyari soal biologi sama fisika . eeh nggak ketemu ketemu . saking mangkelnya sekarang aku ingkarr dari niatku . ohoho

bukak blog deh -,- padahal udah tau besok ujian . nyuantei banget aku . tapi wish me luck aja .

barusan iseng iseng liat postingan lamaku sekitar 4-5 bulan yang lalu (nggak iseng sih, tapi sengaja) haha saya ketawatawa sendiri . kayak yang dulu nulis bukan aku -,- bahasanya kok aneh ya #amnesia

3 jam yang lalu .

naah habis semangat semangat 45-nya ngetik sesuatu tentang biologi dengan kecepatan intermediett -,- aku jugak semangat mau ngeprint dengan printer baru!

tapi aku kaget kok pas mencet tombol turn on nya gak nyala nyala ya?

eh ternyata lupa belum ngecop-in ke cop”an (boso apa ini?)

yah, akhirnya dengan males saya tancepin item” ke suatu colokan dirumahku . daaan bisa nyala .

terus, aku mulai ngeprin dengan mata berbinar binar .. tapi rasanya ada yang aneh . kertas hasil print”an nya kosong, padahal aku enggak ngeprint pake tinta putih D: habis bengong lama, baru aku sadar kalo print ku error -,- apa apa an itu, padahal baru bukak dari kerdusnya itu kemarin! ckckck

terus aku bilang ke papa, “pa, printnya rusak ..” terus papa njawab “kok bisa?” terus aku jawab “gaktau” terus habis itu papa ninggal aku tidur . maksutnya lho apaaaa!

akirnya, aku disuruh teplon ke penjualnya . akhirnya terjadilah chattingan antara aku dengan si penjual print . aku disuruh ini itu ini itu ini itu samapek pegel . mana adekku cuman ngeliatin doang, emang enak diliatin hem? kan bisa bantu ngerobekin ambil kertas atau apa gitu .. huu .

terus habis disuruh ini itu di telpon, aku ngutak ngatik printer *padahal gak disuruh* wueeh habis itu tinta itemnya tambah mbloboor banyak . beginilah hasil pekerjaan tangan orang tidak terampil . duoh suebel aku malahan . hampir nangis tadi, padahal masih telpon telponan . ckckck

aku capek wes ngelanjutin ngetik, males .

tamat /^_^\

Leave a Reply

