duapuluhtujuhoktoberduaribusepuluh

duapuluhtujuhoktoberduaribusepuluh

tadi, hari rabu, pertamakalinya aku masuk kelas bimbel setelah apa ya? lupa mau nulis apa haha -,-

oiya setelah try out yang pertama. aku jadi suka fisika :3

sbenernya kmaren udah mulai bimbel, tapii

kemarin aku nggak masuk krena sakit yang memalukan *jadi nggak patut diceritakan*

kelas bimbelku tidak enak. nggak banyak anak regulernya :|

suasananya garing, gak lucu, adem, ayem, sejuk, gak panas, dan tibatiba saja turun salju beserta badai besar

hngg sekali lagi dari ke seribu kali ngomong ini, aku mau ngomong lagi kalo aku bener benerr gak suka 9a

naah lega rasanya. aku jadi pingin permen tamarin dari indri :9 enaak

===

nowplaying; sinom.dat

seandainya aku bisa ngaplot video apa mp3 kesini yaa seneng bangeet -,-

gak seru aah

nowdownloading; durarara!!.mp4

92% of 100% ___ 50.5mb of 54.3mb ;D kurang 3 menit lagii

oke sekian dulu, mau solat maghrib ..

duuh headset sama hape bolakbalik jatuh :O

Leave a Reply

