aku, menurutku

aku, menurutku

kadang,  waktu aku putus asa

sedikit putus asa karena kelemahanku

hanya karena masalah kecil

atau rasa rendah diriku?

kadang, karena itu aku . .

aku ingin berada di tempat yang asing; aku ingin bebas

setelah mengucapkan itu, aku tak befikir lagi,
.
bagaimana jika tak ada yang mengenalku di tempat asing itu?
benar, aku bebas. tapi itu menyakitkan jika tak ada yang mengenalku
aku si penakut, tak mungkin berani berada di sana
dan itu nggak mungkin

atau seharusnya, aku bisa terlahir kembali; menghindar dari semua masalah

dan setelah mengucapkan itu, aku tak befikir,
.
percuma saja terlahir kembali, dan tak mempunyai masalah lagi
tapi itu hanya jika kita terlahir sebagai orang yang beruntung
jika tidak?
atau kita terlahir sama dengan keadaan kita yang sekarang?
percuma mengindar dari masalah
itu nggak mungkin

atau, aku ingin segera mati; tak hidup lagi

dan setelah berucap seperti itu kenapa aku tak berfikir, bahwa
.
aku, yang selalu putus asa
apakah tak mempunyai dosa?
manusia seperti aku?
.
.
.
aku?
.
ya allah, aku selalu takut, aku bukan hambamu yang penurut
sulit sekali untuk bersabar
saat kau memberiku cobaan
aku seorang yang pengecut
.
tolong aku
sad0119 Free Sad Emoticons
Leave a Reply

