my heaven is my home

my heaven is my home

halo uda lama gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak ketemu

aku sekarang mau sedikit nganu tentang rumahku (bukan seh)

.

ruang tamu, mek tak liatin kursinya doang (gak bisa dibilang sofa)

sebenernya mau aku aplot foto kamarku, tapi malu

lanjuut

.

itu fotonya langit langit kamarku . yang tak lingkarin itu sebenernya tembelan, pernah dijebolin dari atas sama kucing kucing yang baik hatinya

untung aja bawahnya ada kasorku, jadi kucingnya selamat dunia akhirat

tapi kayaknya kucing itu sekarang udah mati dimakan bapake sendiri  

.

ini apa ya? pokoknya yang buat .. emm .. apa ya? gaktau wes bingung ngomongnya

.

my papan kunci (english, please) dan di bawahnya ada buku bukuku berserakan, males tak rapiin di rak buku

.

bagian di foto yang aku terang-in adalah bagian komiik

narutonya sudah banyak . tapi sebelum koleksiku lengkap harga komik udah naik duluan .. apa apaan itu

.

masuk ke kaca kamarmandi . pernah kobong sampe semua jadi wuiteem, kacanya pisan bisa pecah ‘–‘

. . .

gratisan untuk kalian yang liat blog saya, dengan tidak hormat saya beri gambar tv bhurek

.

babaaaay ; )

One thought on “my heaven is my home

Leave a Reply

