today is the BAD day EVER!

today is the BAD day EVER!

tema hari ini >> andra and the backbone – selamat tinggal masa lalu
.
huhuhu, aku suangaat suediih :cry: huaa huaa
masak mulai dari tadi pagi, awal kelas 9 aku bangun siang dan kesiangan dateng ke sekolah ==
setelah nyampe sekolah malah disambut dengan berita buruk :(

aku nggak sekelas sama anak” yang dulunya 7C lagi -,-

apa apa an itu ??!! impianku sudah sejak 100 taun yang lalu pingin kelas sembilannya kayak kelas tuju yang dulu udah ilang dimakan bumi huhuhu
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa {jeritan hati}
padahal temen deketku, semua semua temenku yang paling aku cintai sayangi *halah* banyak yang di 9C [alias kebanyakan anak 7C yang dulu]
tapi apa ?! aku malah dimasukin ke kelas 9A :cry:

ya allah, aku harus gimana?

tolong beri aku sabar, selalu seneng, temennya buanyaak, lancar lancar aja, nggak dilupain anak 7c yang dulu, tambah pinter, nanti nem nya bagus, bla bla bla

*doa mintanya banyak amat ==*

sebenernya habis diberitau pengumuman kelasnya aku langsung mau nangis, hati rasanya nggak karuan ==  . tapi aku tahan nangisnya . apalagi jumbo , temenku nangisnya meraung raung, jadi tambah pingin nangis aja . huhuhu
.
sampe rumah aku langsung nangis . tapi untung ada malaikat penyelamat, MAMA ;) haha . jadi aku gak begitu sedih
.
udahan cerita hari ini, wish me luck . bismillah ;)

Advertisements

2 thoughts on “today is the BAD day EVER!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s