masih dulu :’|

masih dulu :’|

akuu, kok baru akhir akhir ini ngerasain
kalo aku sayang hidupku
nggak ada yang tau kan kalo aku pernah pingin MATI?
habiis dulu aku ngerasa nggak kerasaan
aku ngerasa dulu nggak ada yang ngertiin aku -____-
tapi aku berusaha supaya nggak putus asa
aku yakin aku bisa bertahan
aku, BISA
sampe akhirnya sekarang,
aku masih bisa tersenyum ?
aku sadar, aku masih lebih beruntung dibanding yang lainnya
aku masi punya temen yang bisa ngehargain aku,
aku masi punya orang tua ? -__________-
aku punya keluarga yang lengkap

aku, bukan orang yang terbuang

dan aku nggak ditakdirkan untuk selalu bersedih?

tapi aku masih nggaktau apa apa,
nggak punya arah tujuan .
tapi yang penting aku pingin jadi pianis profesional
*akhir cerita yang jelek sekali plus nggak nyambung, krena emang aku nggak pinter ngarang siih*
Advertisements

4 thoughts on “masih dulu :’|

  1. huhuhuhuhu,, kok podo seh sing pertama ^^ sing pingin mati!!

    tapi setelah baca ini,, aku jdi bersemangat!!!
    YOSH!!!

    tp aku gak maujadi pianis :P
    gitaris aja!!B|

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s