sabtu minggu

sabtu minggu

naah judul postingan ini begitu mbingungin dan aku nggak peduli
aku cuman mau nge share aja
kmaren  dan kmaren lusa ayas [baca:saya] mbawa kamera kemana mana, soalnya mau pergipergi
mulai dari :

@hotel kartika graha, tempat adeeek ayas [tya] wisuda


naah fotonya nggak jelaas tapi yang penting tempat adek ayas berdiri uda aku beri tanda . hehe .
hmm adekku da-nem nya *agak* jelek, tapi matematikanya dapet 10! kyakya, padahal aku dulu 9.75 -,-
jadi dia dapet dua medali .

@teruus perjalanan ke sd sabilillah, mau ngambil rapot adeek

diperjalanan tibatiba ortu mampir ke smp 1 . ngeyeel katanya hasil PSB online semua anak SD se-MALANG raya ditempel di sana . aku mbatin ya nggak mungkin laah .  masak beribu ribu nama anak beserta hasil UNAS-nya mau dipasang di smp 1 ? yang bener aja, bisa” spensa jadi lautan kertas [?]
dan emang setelah di ceeek kertasnya emang nggak ada . hehe .

di spensa ayas sempet memfoto foto, iseng

itu bukan mobil ayas lhoo

bapaknya : “uduuh kamu ini!! nggak bisa diajak kompromi!”
sapu : “ada apa pak? ampuun!”
bapaknya : “nggak ada apa apa kok”
sapu : “ooh”

========================SEKIAN========================
======================EH BELUUUM======================
======================LANJUTKAN=======================

habis dari spensa, go to smp 6, soalnya adek saya keterima di sana

jalannya maceet banget, soalnya lagi ada wisata belanja apa gitu *emboh*
terus aku ngefoto lagi, smp 6

aku ngefoto dari dalem mobil, dari celah celah pohon pisa, jadi keliatan mek itu (lonely) aah

naah sekarang lanjut, sampai di SD ISLAM SABILILLAH MALANG :]

uooh uooh aku banyak ngefoto di sini . hihi .





aaah, ayas suka editan_ku (yahoo)
waktu itu aku langsung masuuk, ada anak anak mau siap siap tampil
liat deh lucuu >.< apalagi yang anak karate itu ?
ngapain tutup mulut ya ?
skip >>
foto ini aku ngambil hampir di atap esde sabilillah, kuereen bangeeet zz
aku paling suka foto ini (cry) *terharuu

kalo foto yang ini, aku selalu deg deg an ngeliatnya, takuut
sebenernya ada cerita hantunya lho di sekitar sini
kalo nggak percaya tanya adekku (okok)

pulang dari sabilillaah

hmm mama saya nakal nih ?
nggak percaya ?
liat aja :

naah that is S A M P A H !
dan mamaku membuangnya di atas tanaman hias yang mempunyai kubah yang sangaaaaaaaaat indah .
sekarang jadi suangaat indah karena di tambahin gelas plastik di atasnya

eHm, btEwE suDa maLem, ayAs maTi dulu ya (wave)




2 thoughts on “sabtu minggu

Leave a Reply

