alhamdulillaah :’)

alhamdulillaah :’)

hmm hari ini ada kabar baik sama kabar buruk yang mungkin nggak penting bagi kaliaan, HAHAHA [seneng karena ada kabar bahagia]HUHUHU [sedih karena ada kabar buruk]
nah baiklah, kabar pertama, ujian sudah selesei, sekarang waktunya bersenang senang, dan nanti jam 8 malem mau liat ju-on 2 [kga nyambung]
teroos, ujian olah raga-ku yang sangat aku takutin dan perkiraan 100% remidi jadi nggak remidi. duh aku bener bener nggak percaya! sangat menyedihkan
teroos lagi, pelajaran yang aku nggak remidi selain OR, agama, ipa, mat, sembud [senbud/seni budaya], sama b.inggris, ALHAMDULILLAH ;)
kabar kedua, facebook saya kga bisa dibukak :( harus apa aku? huhu
tapi nggapapa, fb nggak bisa dibukak = kebahagiaan bagiku, soalnya waktu ada isu fb mau dihapus kan aku seneng tapi akhirnya nggak jadi dihapus aah payah!
ya sudah segini dulu see ya
Leave a Reply

