untitled, judul apa? up 2 u!

untitled, judul apa? up 2 u!

hari ini lagi libur, sebenernya mulai kmaren, libur soalnya ada penerimaan siswa baru di smp 1 hohoho~ (devil’s laugh)

adekku juga minggu ini daftar di smp 3 (not in jhs 1 -,-) katanya banyak temennya yang di smp 3 ;) aah sebenernya itu nggak berpengaruh sih, orang dulu waktu aku daftar di smp 1 aku nyampur ke anak anak dari sd lain, bukan dari sd ku dulu [sd islam sabilillah, red]

skip>>

dooh hari ini males buanget, apalagi ntar lagi aku harus les -,- today is a bad day! berapa kali ya aku bilang kayak gitu? kayaknya tiap hari aku bilang ‘today is a bad day’ terus kalo aku mau tidur aku bilang ‘Rest in Peace’ [RIP, red] haha, terus aku dimarain deh bilang kayak gitu, kayak orang mati aja :p

oya, aku wes pake theme baru iki, yaopo? bagus theme nya jadi aku pake haha

sekarang aku lagi ndengerin lagunya remioromen – konayuki [ost nya 1 litre of tears, red] penting nggak si aku bilang kaya gini? babah wes . teros aku sekarang lagi ngeplurk, nyo . yang punya plurk jangan lupa add aku atau jadi FANS ku aja haha :D http://plurk.com/dhanyta_suka_coklat kalo nggak punya liat aja deh, seru lhe!

yaweslah segini aja, see ya next time! :)

Leave a Reply

