2 minggu di les les an :) part I

2 minggu di les les an :) part I

hmm, helo all! i want to tell you about my story in this week ;)

aku sekarang lagi capeek banget, soalnya aku les, dari abis pulang sekolah sampei jam 4 sore.. tapi, rumahku kan jauh amat sangat, jadi baru nyampe rumah satu seperempat jam kemudian -,- huaah aku udah mau mati nih

belum lagi kemarin, habis naik angkot ADL, terus naik angkot merah, aku ketiduran!! omg, bayangin deh! aku sampe kebablasan 300 m :( tragis!

oiya, aku uda liat 1 litre of tears [1 rittoru no namide] sampe eps 10, dia udah mau mati, hikz zz :( duh siapa pun yg baca tolong diliat drama jepang nyaa, buagus banget! uuh, seandainya nggak hanya sampai 11 eps, aku pasti sangat bahagia :( ampuun dah, aku sampe nangis liatnya, @setiap eps bikin nangis :(

see next time, bye!

Leave a Reply

