2 minggu di les les an :) part I

2 minggu di les les an :) part I

hmm, helo all! i want to tell you about my story in this week ;)

aku sekarang lagi capeek banget, soalnya aku les, dari abis pulang sekolah sampei jam 4 sore.. tapi, rumahku kan jauh amat sangat, jadi baru nyampe rumah satu seperempat jam kemudian -,- huaah aku udah mau mati nih

belum lagi kemarin, habis naik angkot ADL, terus naik angkot merah, aku ketiduran!! omg, bayangin deh! aku sampe kebablasan 300 m :( tragis!

oiya, aku uda liat 1 litre of tears [1 rittoru no namide] sampe eps 10, dia udah mau mati, hikz zz :( duh siapa pun yg baca tolong diliat drama jepang nyaa, buagus banget! uuh, seandainya nggak hanya sampai 11 eps, aku pasti sangat bahagia :( ampuun dah, aku sampe nangis liatnya, @setiap eps bikin nangis :(

see next time, bye!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s