aku muncul kembali~

aku muncul kembali~

helo helo! aku uda lama nggak ngepost apa apa di blogku yang nggak penting ini haha~

hari ini dan kemaren aku seneng sekali soalnyaaa aku bisa nemu program buat bukak file .rmvb hohohoho~ kalo gak bisa dibuka aku sedih banget, cozz itu anime nodame cantabile.. anime favoritku! <3

trus dulu aku prnah ngopy dorama jepang namanya [judul kali yaaa] 1 litre of tears.. nggak bisa dibuka sama program” yg aku punya, and finally bisa ke buka pake VLC media player [walaupun tampilannya bisa dibilang poor tapi hebat dah, bisa buka apa aja!] hmm balik ke 1 litre of tears ceritanya mengharukan bgt, tentang seorang anak 15 th yang kena penyakit parah, kasiaan :( pokoknya bagus deh, downlad aja! :p

oya, nanti malem arema main hahahaha semoga menang amiin. emm besok hari senin, i hate monday! i hate monday! i hate monday!

yaudahlah wish me luck tomorrow! see ya..

Leave a Reply

