Friday, April 23th 2010

Friday, April 23th 2010

huooh uda lamasekali enggak ngeblog -,-

now heroes come back, hehe ;)

engg, tadi ada acara perpisahan-nya anak anak JHS Lab School Jakarta yang study tour di smp ku tercinta, smp satu malang .. mereka study tour cuma seminggu, dan tentunya dimasukkan ke kelasnya anak SBI, bukan kelas anak reguler seperti saya :( alaah tapi masa bodo

sebenernya buat acara itu ekskul ku suruh nampilin tari saman, and tentunya aku ikut -,- padahal kalo nari di depan umum aku gerogi sangaat! untung aja enggak jadi. soalnya karena smp ku ngga ngadain kartini-an, perpisahannya harus berhubungan dengan kebudayaan jawa gituu, saman kan dari aceh ;)

terus tadi pagi ada anak yang begitu nyebelin .. i dont like her style! :( :(

huuft, aku paling ngga bisa menghadapi anak yang kayak gitu. aku selalu ingin mati [eh  ngomongnya ko kayak gitu?!] emm, coba deh pikir, kalo kita mati pas bayi, kan engga punya dosa tuh, langsung masuk surga deh -,- [pemikiran anak bahlul]

aah udah yaa kpanjangan ni posting -,- see ya ;)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s