Friday, April 23th 2010

Friday, April 23th 2010

huooh uda lamasekali enggak ngeblog -,-

now heroes come back, hehe ;)

engg, tadi ada acara perpisahan-nya anak anak JHS Lab School Jakarta yang study tour di smp ku tercinta, smp satu malang .. mereka study tour cuma seminggu, dan tentunya dimasukkan ke kelasnya anak SBI, bukan kelas anak reguler seperti saya :( alaah tapi masa bodo

sebenernya buat acara itu ekskul ku suruh nampilin tari saman, and tentunya aku ikut -,- padahal kalo nari di depan umum aku gerogi sangaat! untung aja enggak jadi. soalnya karena smp ku ngga ngadain kartini-an, perpisahannya harus berhubungan dengan kebudayaan jawa gituu, saman kan dari aceh ;)

terus tadi pagi ada anak yang begitu nyebelin .. i dont like her style! :( :(

huuft, aku paling ngga bisa menghadapi anak yang kayak gitu. aku selalu ingin mati [eh  ngomongnya ko kayak gitu?!] emm, coba deh pikir, kalo kita mati pas bayi, kan engga punya dosa tuh, langsung masuk surga deh -,- [pemikiran anak bahlul]

aah udah yaa kpanjangan ni posting -,- see ya ;)

Leave a Reply

