Sunday, April 11st 2010

Sunday, April 11st 2010

haaaaaallo :)

aah aku sangat stress, cozz banyak banget PR-nya. masa’ cuma libur 3 hari tugas rumah aku hitung sampai 10 PR!! yang bener aja, aku udah engga tahan..

hemm, untung sih aku udah nyicil ngerjain matematika yang tugas di buku cetak jadi PR hanya [?] tinggal matematika @lks, ekonomi @lks, bahasa inggris @lks, OR @lks, agama @lks, ekonomi @buku tulis, bahasa indonesia menyinopsis novel terjemahan, tata boga suruh cari cara menghias menggunakan garnish, dan bla bla bla, mungkin masi ada PR lagi dan aku lupa akan hal itu!

hari ini dan selanjutnya mungkin akan membosankan, tapi aku uda merencanakan mau beli sepatu lagi untuk ngganti sepatu jebolku yang udah selama mungkin 400 hari aku pakei.. terus besok sampei rabu mau liat spongebob edisi spesial.. nggak ada salahnya kan kalo manusia umur 14 tahun masi liat spongebob squarepants ?? okelahkalobegggggitu ;)

kemarin rasanya garing and mati gaya, gak pegang kompi seharian.. soalnya aku ngerjain matematika.. huh, kayanya aku gak isa main main main main dan main, what the hell! -,-

udahan ah, aku mau main aja, waktu ku terbatas untuk hari ini~~

G0Od ByE :D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s