Friday, April 9th 2010

Friday, April 9th 2010

ahee~ hari ini sungguh melelahkan. habis ekskul, go home sore, aaakh capei nyaa. sekarang waktunya bersantai ..

sekaran gaku lagi nulis tulisan ini sama download anime [rutinitas hampir all days, gyahahaha] tapi downloadnya lama sekali, aku selak nggak sabaran ini nih liat K-ON .. hahaha ;)

greek greek, besok saya ada pelajaran tabog, tata boga maksudnya .. dan saya disuru membawa gelas plastik dan piring plastik! dammit, engga match gituu, uuh. hope aku engga dimarahin dah sama temen temen .. tapi enak makan together together, huaahahaha :D semoga besok bahagia~

emmh, walaupun bentar lagi liburan tugas saya banyak sangat! ntar deh aku catet di sini aja biar engga lupa, hehehehh.

PR  saya itu matematika lks n buku cetak, bahasa indonesia nyari novel bla bla bla, tata boga cari cara menghias buah slice, bahasa inggris lks, dll aku uda amnesia, males mikir dah .

dadaaah ~_~

Leave a Reply

