Tuesday, April 6th 2010

Tuesday, April 6th 2010

assalamualaikum wr wb, saya mau cerita pengalamanku hari ini :)

waktu pagi dateng ke sekolah tadi fifi sama kuyak suda dateng, aku ditinggal, huhuhu :'( [halah apaan nih?]

terus pelajaran pertama bing gak ada hal yang penting penting amat, tapi kamis nanti ulangan. manteeeep !

pelajaran kedua mate[k]matika tes menggambar lingkaran, aku betul semuaa, yeaaaaaaah ! khukhu ;)

pelajaran ketiga apa ya lupa? oiye, emm pelajaran ekonomi. gak ada hal yang penting, cuman ngurusin pajakkkk, herggh, malesin !

pelajaran keempat alias terakhir yaituuu agama islam -.- dan in that case tiba tiba ulangan mendadak !!!! grrr, tapi soalnya gak susah susah amat, gak papa wes..

pulang sekolah, sejauh 200 m gak ada yang nemenin aku untuk pergi ke jemputanku yaitu angkot ADL, huaha x) gyaboo bukan saatnya untuk tertawa tauk !

akhirnya aku nunggu dulu di bawah pohon bersama teman temaan, di sana saya hanya dikerjain dan pulang dengan tidak terhormat sama anak yang namanya BIILA. heegh, sebel !

sampai di rumah, aku langsung nyetel kompi. ngeliat anime NODAME CANTABILE yang abis aku download dari beratus ratus taun yang lalu [bercanda]. ceritanya mengharukan, aku sampek nangis ngeliatnya ! :'( kalok mau download klik aja di sini aku kasi link buat download anime gratis !

http://cyber12.com

ceritanya tentang pianis, piano, orchestra, dan manusia lain [?]. pokoknya yang suka ama musik klasik gak bakalan nyesel deh kalo mau download animenya atau baca manganya, bagus bangett ! zz

udah ya, segini dulu mau bobok, besok takut kesiangan gak bisa bangun mati dah ~ zz

mercy buat semua ! yang mau komen aku persilakan dengan senang hati :)

Leave a Reply

